Tentang Kami

08.29 alloy travel 14 Comments

14 komentar:

  1. Untuk meningkatkan jumlah penumpang Alloy Shuttle, publish informasi shuttlenya di JadwalTravel.info.Tersedia pula space pasang iklan premium. Semoga membantu

    BalasHapus
  2. Kami sekeluarga merasakan pelayanan yg mantab dari alloy travel. Murah dan kualitas bintang lima

    BalasHapus
  3. Hanya saran utk jam keberangkatn agar tepat waktu dan penjemputan biar tepat wkt menggunakan mobil kecil
    Demi kemajuan alloy

    BalasHapus
  4. Seat nyaman (2-2). Tp waktu tempuh sangat.
    1. Sy dr jogja-agen alloy SMG=4jam.
    Dr jam 14.14 sampai di Pul SMG 18.30an.Ya kali lebih cepet naek bus drpd travel yg enggak ada penjemputan.
    .
    2. Krna sy mau ke demak kota, harus ganti travel. Brgkat dr agen alloy SMG hmpir jam 19.15an, jam 20.08 kami masih di bangetayu, lalu lewat jalan alternatif di Guntur (demak) yg kondisi jalan sangat lenggang, sopir jalan dg kec kurang dr 50km/jm.
    Sy sampai di rumah jam 21.41wib.

    Pdhl sy berniat brgkat dr jogja lebih awal karena ingin istirahat di rumah lebih cepat, dan alloy travel sudah sangat menyita banyaaaaaak waktu saya.
    Jogja-dmk (via jalan alternatif) = jam 14.14wib - 21.41wib.
    7-8jam, itu waktu tempuh sy biasa dr Simpang SMG ke Cilacap kota.
    .
    Smoga bisa untuk pertimbangan calon penumpang lainnya dan perbaikan pelayanan agen tentunya. Terimakasih.

    BalasHapus
  5. SAYA KECEWA SAMA ALLOY TRAVEL SEMARANG , SEHARI SEBELUMNYA SAYA SUDAH PESAN TIKET UNTUK KEBERANGKATAN KE JOGJA TAPI SAMPAI KANTORNYA NAMA SAYA TIDAK ADA , INI MEMANG TRAVEL NYA GAK BERANGKAT ATAU ADMIN NYA YANG KURANG PINTAR ?

    BalasHapus
  6. SAYA KECEWA SAMA ALLOY TRAVEL SEMARANG , SEHARI SEBELUMNYA SAYA SUDAH PESAN TIKET UNTUK KEBERANGKATAN KE JOGJA TAPI SAMPAI KANTORNYA NAMA SAYA TIDAK ADA , INI MEMANG TRAVEL NYA GAK BERANGKAT ATAU ADMIN NYA YANG KURANG PINTAR?

    BalasHapus
  7. SAYA KECEWA SAMA ALLOY TRAVEL SEMARANG , SEHARI SEBELUMNYA SAYA SUDAH PESAN TIKET UNTUK KEBERANGKATAN KE JOGJA TAPI SAMPAI KANTORNYA NAMA SAYA TIDAK ADA , INI MEMANG TRAVEL NYA GAK BERANGKAT ATAU ADMIN NYA YANG KURANG PINTAR ?

    BalasHapus
  8. Very bad experience. Udh pesen jam 5pagi. Jam 5.15 blm ada jemputan&ga ada yg hub aku. Aku telp officenya ga bs. Aku telp trs officenya br diangkat dan infonya driver udh jalan & aku disuruh nunggu. OK aku tunggu gpp. Tp udh 30mnt ga ada yg jemput & ga ada yg hubungi aku. Aku telp officenya katanya suruh tunggu lg krn udh jalan drivernya. Smp jam 5.45 msh ga ada yg jemput, aku telp officenya katanya drivernya ga bs hub aku trus drivernya udh jalan duluan. Padahal sebelumnya aku udh ksh nmr yg bnr & nmrku aktif trs. Udh 52 mnt aku tunggu. Dari pihak office ga ada yg hub aku, aku yg hrs bolak balik telp office habisin byk pulsa, alhasil driver pun ga ada yg jemput. Katanya office mau telp driver dl tp ga ada tindak lanjutnya, ga ada yg telp aku.
    MANA TANGGUNG JAWAB KALIAN???

    Semarang. March30,2019

    BalasHapus
  9. VERY NOT RECOMENDED.
    Satu jam nunggu di stasiun, ga ada driver yg jemput/hub.aku.
    selama 1 jam itu aku yg hrs bolak balik telp office. pihak office ga ada yg telp aku. Mgkn pihak officenya ga py pulsa atau karyawannya mmg ditraining utk tdk telp cust biar cust telp office. Haha bad service beudh.
    Trus driver telp kalau udh jalan jauh, kata drivernya g bs hub aku. Padahal nmrku aktif trs, dan drivernya kenapa ga sms kalau ga bs hub aku???, tanda tanya besar.
    Drivernya katanya udh telp officenya, dan officenya nyuruh drivernya tinggalin aku aja klo ga bs dhub.
    WOOYYY seenak jidat kalian para office langsung nyuruh driver ninggalin penumpangnya.
    Hrsnya kalian para OFFICE telp saya dl/SMS saya. Ini ga ada telp, ga ada SMS, seenaknya nyuruh ninggalin cust.

    Apa management kalian memberikan training spt ini?

    Kalian ga dikasih pulsa sama management utk telp cust disaat kalian yg salah?

    SOP kalian disana spt apa sie?

    Smg aku korban terakhir dr SOP kalian yg buruk. Smg ga ada korban lain.

    Note: entah SOP yg salah, atau human nya yg salah, hanya Allah yg tahu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih informasinya, saya batalin saja mau nyoba tadinya. Untung ada media ini. Manajemen tidak klarifikasi lagi.. sepertinya kacau banget ni company

      Hapus
  10. Akhirnya di oper ke travel lain, setelah 1 jam 20 mnt nunggu di stasiun.
    Kenapa ga dr tadi WOOYYY, apa kalian nunggu aku marah2 dl br kalian carikan travel lain, trus klo aku ga marah2, kalian ga carikan travel lain..??????????

    Habisin pulsa, waktu

    BalasHapus
  11. tolong dong diperhatikan sopan santun supirny.. didalam kendaraan penumpang kepanasan, dimintain tolong besarin AC malah dibilang boros itu pelayanan seperti apa??!!
    kami pelanggan, tolong diperhatikan!

    BalasHapus
  12. Wahh batal saya tadinya mau nyoba, terimakasih informasinya ya..

    BalasHapus